Rabu, 17 April 2013

MTs Ma'arif Siap UN 2013


MTs MA’ARIF SIAP UN 2013



Berawal dari semangat untuk selalu bisa lebih baik dari hari-hari kemarin, Madrasah Tsanawiyah Ma’arif Bojonegoro yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani nomor 10 Bojonergoro berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lebih baik, kalau tahun lalu salah satu dari murid kami mendapat danem sepuluh terbaik se Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTsN Bojonegoro 1 kenapa sekarang tidak? Harapannya tahun ini pun seperti tahun lalu bahkan lebih baik.

Maka mulai awal tahun MTs Ma’arif Bojonegoro sudah mengadakan pendampingan materi UNAS oleh guru professional, disamping  juga pengusaan materi Ujian Madrasah, karena tahun ini juga Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) pelaksanaan dengan pengawas silang penuh dan dikoreksi secara scanner oleh  kemenag Bojonegoro. Sedangkan pada tahun lalu UAMBN dilaksanakan dengan pengawasan lokal, UAMBN yang sudah kita laksanakan pada tanggal 21 – 23 maret 2013.

Alhamdulillah, dari pelaksanaan UAMBN tersebut MTs Ma’arif bojonegoro lulus dengan sangat membanggakan dengan nilai di atas rata - rata yang ditargetkan. Itu adalah salah satu modal moral yang sangat luar biasa bagi siswa-siswi untuk menghadapi UN tanggal 22 April . Maka dari hasil tersebut MTs Ma’arif Bojonegoro optimis bahwa siswa - siswi kami telah siap mengikuti UNAS tahun 2013. 

Selain pembimbingan formal di dalam kelas, MTs Ma'arif juga mengadakan bimbingan non formal melalui belajar kelompok antar siswa. Selain itu persiapan lain yang telah kita laksanakan salah satunya yaitu mengikuti berbagai try out UN. Mulai dari try out 1 paket, 5 paket, 10 paket hingga 20 paket. 
Selain berusaha tidak lupa juga kami berdo'a. Karena kita tahu bahwa Usaha tanpa Do'a itu adalah Sombong dan Doa tanpa Usaha adalah Bohong. Maka dari itu keduanya harus bersinergi. 

Waka Kurikulum SHODIKIN,S.Pd.I optimis bahwa siswa-siswi MTs Ma'arif lulus 100%. Kami memohon do'a restu kepada keluarga besar MTs Ma'arif Bojonegoro dan pemerhati agar  siswa-siswi kami lulus 100% dan mendapat ilmu yang manfa'at barokah dunia akhirat. Amin...


Tidak ada komentar: