Kamis, 18 April 2013

MTs MA'ARIF Vs MAN 2 Bojonegoro

MTs MA’ARIF BOJONEGORO VS MAN 2 BOJONEGORO

Di pagi yang cerah serombongan siswa-siswi dari MAN 2 Bojonegoro berkunjung ke  MTs Ma’arif. Siswa-siswi tersebut adalah peserta English Camp yang bertujuan datang ke MTs Ma’arif untuk beradu kemampuan Bahasa Inggris mereka. Setelah 3 minggu mengikuti bimbingan dari masing-masing tutor kini saatnya mereka mengadu hasil bimbingan dari para tutor mereka. 

Acara dimulai pukul 08.00 dengan dipandu oleh MC Juara II pidato bahasa Inggris se karisedenan Maulidia Azizatul Munawarao dari MTs Ma'arif, diawali dengan penampilan speace contes dari MTs Ma’arif Bojonegoro kemudian disusul oleh MAN 2 Bojonegoro begitu terus secara bergantian sampai waktu speace contes habis . 

sebelum acara debate ada sambutan dari bapak Waka Kurikulum MTs Ma’arif yakni Bp. Shodikin S.Pd.I yang memberikan motivasi semangat kepada para peserta debate.
Setelah itu memasuki acara inti yaitu debate English yang dipandu oleh Ms. Mayang dari Genta Pare Kediri dengan yang pertama dengan tema study and work. Peserta dibagi menjadi 2 kelompok, putra dan putri. Masing-masing perwakilan kelompok menyampaikan pendapat-pendapat mereka secara antusias di depan para peserta. Satu persatu pendapat mereka keluarkan. Dan dengan semangatnya mereka melontarkan pendapatnya masing-masing tentunya dengan mengunakan bahasa inggris. Di lanjutkan dengan debate yang kedua  dengan tema  Sertificate and Skill kali inipun keleompok di bagi dua yang pertama dari MTs Ma’arif dan  kelompok MAN 2 Bojonegoro, masing-masing kelompok dipilih sepuluh siswa-siswi terbaiknya untuk maju  untuk menyampaikan argumenya, namun sebelum debate di mulai ada penampilan yel-yel dari kedua kelompok, suasana semakin seru dan menghangat sa’at debat dimulai hingga selasai pukul 10.30 dan bisa diambil satu kesimpulan antara setificate and skill.
Setelah mereka bekerja keras mengeluarka semua pendapatnya, mereka diberi kesempatan beristirahat dan menonton movie film bersama-sama. Tidak hanya sekedar menonton movie film, tetapi mereka juga harus menceritakan kembali alur cerita yang ada di dalam film tersebut dan dipresentasikan dengan menggunakan bahasa inggris baik dari MTs Ma’arif maupun perwakilan dari MAN 2 Bojonegoro sebagai ujian akhir ( final exame )
>>>>>Selamat dan Sukses buat MTs Ma’arif Bojonegoro dan MAN 2 Bojonegoro<<<<<<.                                        

Tidak ada komentar: